Penerangan Jalan Yang Minim Sangat Rawan Kecelakaan

Assalamu’alaikum

image
Daan Mogot - Tanah Tinggi

Sering kita temui beberapa jalan saat malam hari yang minim penerangan jalan, baik itu sinar lampu yang kurang atau bahkan sama sekali gak ada penerangan jalan.

Seperti gambar di atas yg sempet Aa Ikhwan Blog ambil di sekitaran jalan Daan Mogot arah Tangerang, di mana ada beberapa penerangan lampu jalan yang sama sekali gak menyala.

Penerangan jalan yang minim bahkan gak ada sama sekali dapat membahayakan pengendara dan juga terutama penyeberang jalan, karena sudah beberapa kali Aa Ikhwan Blog melihat kejadian penyeberang jalan tertabrak kendaraan karena memang gak terlihat dan jangkauan sorot lampu motor yg terbatas.

image
jalur aa ikhwan blog minim penerangan lampu jalan

Sudah sepantasnya masalah penting ini segera diperhatikan untuk mnjaga ketentraman dalam berlalu lintas sehingga mencegah kecelakaan setidaknya sudah berusaha menjaga  ketertiban serta kenyamanan di jalan.

Khusus di jalur Daan Mogot biasanya jalur yg minim penerangan itu adalah pinggitan yg memang gak.ada bangunan, padahal penerangn jln mesti ada secra keseluruhan baik untuk penerangan bagi pengendara atau jg untuk pejalan kaki yg menyeberang jalan saat tak ada jembatan penyeberangan.

Semoga bermanfaat dan segera diperhatikan oleh Pemerintas setempat.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

17 thoughts on “Penerangan Jalan Yang Minim Sangat Rawan Kecelakaan

    1. ^dr.feelgood : iya masbro..jangankan yg berpapasan kadang motor yg gak ada lampunya yg sejalur sm kita pun keliatan pas kita udh dkt krn sorot lampu motor kita.

Leave a Reply