Fly Over Tangerang Memakan korban

Assalamu’alaikum

Fly Over PLN - Tangerang ( Pic from forsquare bro Ilham )

Semalam saat pulang kantor dan saat turun dari fly over perempatan PLN Cipondoh Tangerang, Aa Ikhwan Blog melihat biker terjatuh dan nyungsep di jalanan karena kena lubang yang lumayan besar.

Memang fly over tersebut dari mulai naik (arah ke cikokol) sampai turun kondisi jalanannya/aspalnya jelek, berlubang, gak rata dan lain sebagainya yang menurut Aa Ikhwan Blog memang membahayakan biker yang melaluinya, bahkan kendaraan roda empat ataupun truk kadang menggunakan jalur kiri(jalur motor) untuk menghindari beberapa kondisi aspal yang jelek dan berlubang.

Sampai akhirnya tadi malam Aa Ikhwan Blog melihat sendiri biker yang terjatuh karena lubang yg cukup besar, saat Aa Ikhwan Blog berada di jalur kiri Aa Ikhwan Blog lihat di jalur paling kanan ada biker yg sepertinya habis belanja sayur-mayur dari pasar poris, mungkin gak sadar ada lubang di depannya yang akhirnya membuat dia terjatuh dan nyungsep, sempat Aa Ikhwan Blog dan beberapa biker dan pengembudi mobil berhenti dan sempat terlihat korban sepertinya tidak sadar.

Mungkin si biker sempat pingsan sebentar, karena saat dibangunkan dia bisa berdiri dan jalan dengan dibantu beberapa warga di lokasi kejadian, sepertinya bagian hidungnya mengeluarkan darah dan diberi minum oleh warung di pinggir jalan Aa Ikhwan Blog sempat tanya keadaan dan dia masih bisa lanjut jalan, sebelumnya ada biker yg menyarankan ke rumah sakit aja.

Beralih ke masalh kondisi jalan khususnya alam kejadian ini di wilayah Tangerang, memang di sepanjang jalan utama Jl. Jendral Sudirman beberapa bagian jalan memang memprihatinkan dan membahayakan pengguna jalan, biasanya Pemkot Tangerang cepat merespon kalau ada jalanan yang rusak, soalnya Aa Ikhwan Blog sempat ngalamin yang namanya jalanan hari ini ada yang berlubang, besoknya sudah rapi kembali.

Tapi saat ini sepertinya pemkot Tangerang agak telat entah sedang ngurusin apa , yang pasti jalanan banyak yg berlubang dan harap segera dibenahi dan dirapikan dengan baik dan aman sehingga pengguna jalan aman, itu baru yg di Jl. Jendral Sudirman blm lagi di wilayah sekitarnya yang mungkin mengalami hal yang sama.

Monggo disharing informasi jalan2 yang rusak dan belum diperbaiki

Wassalam

Aa Ikhwan

6 thoughts on “Fly Over Tangerang Memakan korban

Leave a Reply