Yamaha “terbantu” dengan kehadiran Duke & P200NS ?

Assalamu’alaikum

image

Saat ini sedang rame2nya kabar tentang kehadiran KTM duke dan jg New Pulsar 2012 alias P200NS ke Indonesia di tengah -tengah persaingan antara pabrikan besar Honda dan Yamaha di samping jg Suzuki yg kabarnya akan mngelurakan GW250-nya.

AHM disinyalir sedang mempersiapkan penantang atau mungkin pemukul motor sport Yamaha siapa lg kl bukan Vixion dimana penjualannya saat ini masih tetap moncer di kelasnya.

Mungkin dengan alasan ingin menumbangkan Vixion maka Honda mempersiapkan motor pesaing yg menurut info berupa motor kelas 150cc dengan sasis teralis.

image
pic tmcblog, punten ya kang haji ๐Ÿ˜€

Tapi sepertinya Yamaha masih tetep santai adem ayem ๐Ÿ˜€ dengan rencana Honda tersebut, apakah Yamaha dalam hal ini YIMM masih pede dengan motor Vixionnya yg selalu jd raja di kelasnya?

image
Vixion

sampai2 keinginan berapa konsumen termasuk Aa Ikhwan Blog ๐Ÿ˜€ untuk segera menghadirkan R15 V2.0 mesti harus gigit jari krn sepertinya gak akan keluar dalam waktu dekat ini atau bahkan mungkin gak akan hadir :D.

image
YZF R15 V2.0

Apalagi saat ini pabrikan Bajaj sedang gencar2nya memperkenalkan produk teranyar mereka, setelah sebelumnya rame tentang KTM Duke, maka saat ini sdng rame dibahas masalah New Pulsar 2012 alias P200NS.

image
pic from tmcblog

Nah, apakah nanti dengan kehadiran produk teranyar dari Bajaj ini secara tidak langsung “membantu” pertahanan dari Yamaha dalam hal ini YIMM? sehingga gak usah terlalu khawatir dengab kehadiran motor sport Teralis Honda dan bisa memikirkan straegi yg lain :D.

Karena dengan semakin lama mnunggu kehadiran Teralis Honda dan semakin dekatnya kehadiran produk2 anyar Pulsar bukan tidak mungkin kehadiran lebih awal dr produk2 anyar Pulsar akan menarik serta menghipnotis konsumen yg mungkin jg sedang menunggu Honda Teralis.

Semoga bermanfaat dan silahkan sharing pendapat kawan2 semua n keep santun ya :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

13 thoughts on “Yamaha “terbantu” dengan kehadiran Duke & P200NS ?”

  1. Dkotaq balikpapan kaltim yg inden byson baxak’ ampe yg ga sbr pd lari k Nwp ama new kalajengking’ klo ampe taon ini msk ni P200ns kasian yamaha,,,,,,pd larian ke bajaj semua kali????,,,,,,,,yupz judul ulasan datas memang tepat’ Bajaj membantu yamaha,,,,,,,hahaha piis ^__^

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.