jump to navigation

Penampakkan Modif Vixion @Goa Mak Lampir February 12, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Modif Motor , trackback

Assalamu’alaikum

image

Kemarin Sabtu ane n si merah silaturrahim ke Goa Mak Lampir alias bengkel VJRacing Speed yg dikomandani oleh bro Vhanz atau biasa dipanggil om ivan :D.

Aa Ikhwan Blog lihat ada penampakkan Vixion hitam yang dimodif boleh dibilang abis2an baik dari segi penampilan ataupun sektor mesin yg dibilang om ivan termasuk ektreem :D, om Ivan bilang nih piksen milik orang Rawamangun tp platnya sih ane liat Jakarta Selatan.

Dari penampilan memang terlihat keren dari headlamp milik byson, speedo digital, tangki kondom n kuping tipe shark,buntut model ninja, kaki2 kekar masbro dengan ban Battlax :).

berikut foto2 nya :

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Gimana menurut kawan2 semua terutama pengguna piksen :D.

Mungkin pemiliknya kl baca blog ini bisa sharing info tempat modifnya barangkali ada kawan2 yg jg tertarik modif seperti itu 😀

Semoga menarik

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. Gianluigi mario - 12/02/2012

petromax

2. Gianluigi mario - 12/02/2012

dg ban yg gede mmg lebi mantepp sama aspal, tapi kayaknya tenaga si Piksyen jadi agak berkurang.. cmiiw 🙂
anyway, good creation :mrgreen:

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/12/tabel-komparasi-pulsar200ns-dan-sport-150225cc-berapa-harga-yang-pantas/

3. Aa Ikhwan - 12/02/2012

^gianluigi mario : memang benar, makanya ditulisan ane disebut ada modifan ekstreem di mesin piksen tsb 😀

4. Gianluigi mario - 12/02/2012

agak kasian kalo mesin Piksyen dipaksa yo, Aak..
soale mesinnya standart aja wis kurang galak imho, apalagi ditambahi beban 🙂

5. Aa Ikhwan - 12/02/2012

^gianluigi mario : iya memang kasian 🙂 , tp ada bberapa kawan riset untuk pemasalahan remaping ecu atau minimal memanipulasi data kecrotan bensin vixion n itu udh ada :).

6. Gianluigi mario - 12/02/2012

wah, kudu pake programmernya..
ane belum tahu adakah yang jual?

kalo mmg memadai sih gak apa, tapi mnurut saya besaran max powernya dari pabrikan kan suda ada, kalo dipaksa ya agak susah.. butuh nambah kubikasi barangkali cmiiw

7. Aa Ikhwan - 12/02/2012

^gianluigi mario : udh ada yg mnggunakan, sperti bro vhanz vjracing speed yg buat FIMAX n bisa setting kurvanya via laptop/pc. kubkasi maksimal yg saat ini ada yaitu piksen 200cc 🙂 .

8. Gianluigi mario - 12/02/2012

wuih mantabz.. jelas pake mikrokontroller tuh.. dijual online nggak? barangkali ane minat, soalnya udah lama nggak nyetting.
kalo kubikasi krg suka karena bakal ngubah total..kalo YIMM yg ngubah kubikasinya baru ane semangat.. 🙂

9. Aa Ikhwan - 12/02/2012

^gianluigi mario : cb aja nt blogwalking ke http://www.modifmania.com

10. Gianluigi mario - 12/02/2012

maturnuwun inponya..
sebenarnya ane mau bikin dewe pake mikrokontroller, cuman belum terealisasi.. kalo sudah ada yg teruji bisa dilirik tuh 🙂

11. Aa Ikhwan - 12/02/2012

^gianluigi mario : lampion 🙂

12. fresh and fresh - 12/02/2012

wah racun nich..

13. Aa Ikhwan - 12/02/2012

^fresh n fresh : racun rasa madu 😛

14. vixy182 - 13/02/2012

ini keren bnget bro..naksir dar atas stang smpe kebawah…ha3 spedo mahal 🙂 vixy182.wordpress.com/2012/02/12/design-thunder-125-look-at-me/

15. Aa Ikhwan - 13/02/2012

^vixy182 : tertarik,..silahkan dimodif sesuai seleranya 😀 😀

16. warung DOHC - 13/02/2012

gagah & cocog .. minus nya plat no depan sembunyi & fender belakang tanpa spetbor 😛

17. Aa Ikhwan - 13/02/2012

^warung DOHC : iya masbro, platnya gak keliatan 😀

18. redbike92 - 13/02/2012

Vixion pake headlamp byson keren euy 😀

19. vixionr15 (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) - 14/02/2012

Ini nih vixion yuang udah dibahas di blog ane coba cek https://vixionr15.wordpress.com/2012/01/27/racun-modif-lagi-nih-vixion-street-fighter/

20. Aa Ikhwan - 14/02/2012

^vixionr15 : wah iya masbro.. udh ke tekape 😀

21. vixionr15 (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) - 14/02/2012

FYI itu velg bukan pake chemco tapi pake KMI harganya gilaaa cooooy

22. Aa Ikhwan - 14/02/2012

^vixionr15 : velg KMI keluaran mn masbro ?

23. vixionr15 (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) - 14/02/2012

Kata modifikator kaki-kakinya pake punya KMI, ane juga baru denger, harganya juga seharga velg limbah moge

24. edwin_b@n63t - 10/04/2012

ampunn DJ

25. dawier - 30/05/2012

gan, klo per klep TK jupi MX bwt piksen bsa ap engga ya??
trus harganya brp??
thxx..


%d bloggers like this: