Assalamu’alaikum

image

Kemarin Sabtu ane n si merah silaturrahim ke Goa Mak Lampir alias bengkel VJRacing Speed yg dikomandani oleh bro Vhanz atau biasa dipanggil om ivan :D.

Aa Ikhwan Blog lihat ada penampakkan Vixion hitam yang dimodif boleh dibilang abis2an baik dari segi penampilan ataupun sektor mesin yg dibilang om ivan termasuk ektreem :D, om Ivan bilang nih piksen milik orang Rawamangun tp platnya sih ane liat Jakarta Selatan.

Dari penampilan memang terlihat keren dari headlamp milik byson, speedo digital, tangki kondom n kuping tipe shark,buntut model ninja, kaki2 kekar masbro dengan ban Battlax :).

berikut foto2 nya :

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Gimana menurut kawan2 semua terutama pengguna piksen :D.

Mungkin pemiliknya kl baca blog ini bisa sharing info tempat modifnya barangkali ada kawan2 yg jg tertarik modif seperti itu 😀

Semoga menarik

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

0 thoughts on “Penampakkan Modif Vixion @Goa Mak Lampir”
          1. ^gianluigi mario : iya memang kasian 🙂 , tp ada bberapa kawan riset untuk pemasalahan remaping ecu atau minimal memanipulasi data kecrotan bensin vixion n itu udh ada :).

          2. wah, kudu pake programmernya..
            ane belum tahu adakah yang jual?

            kalo mmg memadai sih gak apa, tapi mnurut saya besaran max powernya dari pabrikan kan suda ada, kalo dipaksa ya agak susah.. butuh nambah kubikasi barangkali cmiiw

          3. ^gianluigi mario : udh ada yg mnggunakan, sperti bro vhanz vjracing speed yg buat FIMAX n bisa setting kurvanya via laptop/pc. kubkasi maksimal yg saat ini ada yaitu piksen 200cc 🙂 .

          4. wuih mantabz.. jelas pake mikrokontroller tuh.. dijual online nggak? barangkali ane minat, soalnya udah lama nggak nyetting.
            kalo kubikasi krg suka karena bakal ngubah total..kalo YIMM yg ngubah kubikasinya baru ane semangat.. 🙂

          5. maturnuwun inponya..
            sebenarnya ane mau bikin dewe pake mikrokontroller, cuman belum terealisasi.. kalo sudah ada yg teruji bisa dilirik tuh 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *