jump to navigation

[Serba Kuliner] Mie Ayam Banyumas February 6, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner , trackback

Assalamu’alaikum

image

Apa kabarnya kawan2 semua hari ini? semoga semua dalam keadaan yg sehat selalu dan jg selalu dalam keberkahan Amin, buat yg sedang sakit Aa Ikhwan Blog do’akan semoga lekas sembuh dan tetap bersabar Amin.

Kali ini kuliner yang akan disajikan oleh Aa Ikhwan Blog adalah mie ayam Banyumas, mungkin kawan2 yang lain sudah tau dan pernah mencicipinya bagaimana rasa khas mie ayam Banyumas.

Kebetulan Aa Ikhwan Blog ada darah Banyumas dari Bapak yg asli Notog-Purwokerto, cuma sayang ane gak bisa bahasa Jawa 😀 ada yg mau ngajarin sy bahasa Jawa?  🙂

Kembali ke Android, di wilayah tempat tinggal Aa Ikhwan Blog yaitu di Tangerang, kl diperhatikan mie ayam Banyumas ini makin menjamur di mana2 terlebih lagi daerah perumnas wah..banyak banget warung mie ayam banyumas.

Dari semua warung mie ayam banyumas tersebut, rasa yg disajikan pun tetap sama khas Banyumas tp bingung jelasin rasanya karena mesti cobain sendiri :D.

Dari mulai mie, kuah, pangsit isi, baso  dan sambalnya semua menjadi satu rasa yg khas dan enak untuk dinikmati.

Semoga berguna dan selamat mencoba bagi yg belum mencobanya 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. Dismas - 06/02/2012

Pertamaxxx… xixixi…

Hmmm, itu 1 porsi harganaya berapa mas ? 🙄

nitip jemuran ah (tentang kuliner juga):
http://dizmaz.wordpress.com/2012/02/06/kuliner-kikil-sapi-jalan-kutai-surabaya/

2. Aa Ikhwan - 06/02/2012

^Dismas : wah berapa ya harganya lupa 😀 , soalnya gak perhatiin padahal udh sering beli.. yg bayar kan bendahara, dompetnya dompet ane xixixi

3. andhi_125 - 06/02/2012

premium deh…
hmmm…mie ayam, favorit saia nih…gak peduli mie ayam jakarta, mie ayam solo,,,hajar semua..
cuma yang ini belom pernah nyobain 😆

4. gogo - 06/02/2012

jebule ana turunan patikraja-notog…

klo ke pwt kabar2 a, ntar ane traktir mie ayam mantab di kelurahan ane.. maknyuss..

5. Aa Ikhwan - 06/02/2012

^gogo : wah sama ya :D, di sana jg masuknya kecamatan patikraja n ada saudara jg di sekitaran pasar patikraja.

skrng nt di pwt ato di mana ?

6. gogo - 06/02/2012

masih di pwt a, pengin ke jepang blm kesampean..

7. Gianluigi mario - 06/02/2012

ikut beasiswa aja sekolah di jepang.. lewat kedubes manjur tuh
temen ane ada yg mau brgkat maret, dpt beasiswa S2. katanya kampusnya deket reaktor fukushima sktr 60km.

gratis dan dapet uang saku per bulan 🙂

8. tovavanjava - 06/02/2012

mantab… 😀
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/02/06/tvc-mio-j-its-magic/

9. Aa Ikhwan - 06/02/2012

^tovavanjava : nikmaat 😀

10. yisha - 06/02/2012

pengin bangets…
aku suka bangets mie ayam…

11. Aa Ikhwan - 06/02/2012

^yisha : mau..mau..mau 😀

12. Aa Ikhwan - 06/02/2012

^gogo : kl ke jepang salam buat Naruto ya 😀

13. Gianluigi mario - 06/02/2012

ane nitip buat sasuke dan orochimaru sekalian :mrgreen:
semoga lekas sembuh tangannya..

14. Gianluigi mario - 06/02/2012

mi ayam di gresik paling mahal sktr 8 rb,, siapa yg mapir insyaAllah siap nraktir.. hehe
salam Aak..

nitip tkp
http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/06/prediksi-updated-vixion/

15. Aa Ikhwan - 06/02/2012

^gianluigi mario : wah di sini blm ada tuh yg dagang mie ayam gresik..bisa jd lahan usaha tuh di sini 😀

16. vixy182 - 06/02/2012

klo ane lbih sering mkn bkso dr pd mie ayam bro 🙂

17. Aa Ikhwan - 06/02/2012

^vixy182: ane sih dua2nya sering n hobby.

18. thesmilingchickpea - 07/02/2012

Skrg mie ayam udh biasa Aa, sy cari mie sapi blm ada yg jual .. hehe
Di Malang ada mie ayam wuenak n murah (cuma Rp. 3500/mangkok), tuh mas Gianluigi Mario pernah sy traktir 😀

19. karawangtigerrider - 07/02/2012

jadi laper :mrgreen:

aniway ijin nitip kandang masbro :mrgreen:
http://karawangtigerrider.wordpress.com/2012/02/07/hoax-kah-jebakan-betmen-oknum-polisi/

20. enth - 08/02/2012

Apa mi ayam banyumasan gerobaknya selalu warna biru juga? Ditempatku gerobak mi ayam selalu biru

21. Aa Ikhwan - 08/02/2012

^enth : wah ane kurang perhatiin tuh tp kl gak slh sih biru…n yg pasti ada tuliaan mie aya banyumas 😀

22. ganteng123 - 29/02/2012

nyong bakule kie bro arep mampir monggo tak enteni ?

23. Frozen Food Cemara 18 - 14/02/2013

SALAM
Informasinya Sangat Menarik dan menambah wawasan kami

http://supplierfrozenfood.com/, 0821.3656.8222

24. grosir baju bali murah - 23/02/2013

WAH MIENYA KAYAK ENAK BANGET NYAM NYAM

25. anditiotirtakencana - 28/02/2013

Kami hadir di jln.Pandan raya no 29 Perumanas 1 karawaci Tangerang.Kalo penasaran silahkan mampir..Salam wisata kuliner

26. anditiotirtakencana - 28/02/2013

Kami Hadir di jl.Pandan raya no.29 Perumnas 1 Karawaci Tangerang.

27. Aa Ikhwan - 28/02/2013

ane di kecipir 1 😀 😀


%d bloggers like this: