jump to navigation

[Serba Kuliner] Sarapan Lontong Sayur February 5, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner , trackback

Assalamu’alaikum

image

Sarapan Aa Ikhwan Blog selain nasi uduk adalah lonsay aka lontong sayur dan jg ada makanan sarapan lg yg biasa Aa Ikhwan Blog makan tp nanti2 aja ya dibahas skrang bahas lonsay :D.

Aa Ikhwan Blog beli lonsay seharga 5rb untuk satu porsi,Β  Aa Ikhwan Blog sh beli dibungkus untuk dimakan di rumah bersama keluarga :D.

Lontong sayur sudah sangat dikenal oleh masyarakat umum yg memang biasanya dijual saat pagi hari untuk makanan sarapan pagi, tp siang dan sore haripun ttp ada yg berjualan lonsay.

Lonsay makanan yg enak dengan campuran lontong, tahu, tempe, ada labuh dan jg telor yg satu porsi lonsay pun udah cukup membuat perut kenyang :D.

Gimana sarapan kawan2Β  apakah suka makan lonsay jg :D.

Semoga bermanfaat dan selamat beraktifitas ya semuanya.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. Dismas - 05/02/2012

Wah, kalo saya sih pas sarapan makan apa aja yang dimasak mama… hihihi… Enak juga itu lonsay kliatannya… πŸ™„

2. Aa Ikhwan - 05/02/2012

^dismas : kl di rmh ortu sih nyokap jg rajin masak kl pagi jd sarapannya masakan ortu πŸ˜€

3. vixy182 - 05/02/2012

asli jd laper nih ngeliat pict nya..mkn dulu ah. πŸ™‚

4. Gianluigi mario - 05/02/2012

pecel number one
lontong number tuw
mi instan+nasi number trii

πŸ™‚
http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/05/sedikit-prediksi-juventus-siena/

5. gogo - 05/02/2012

lbh bnyk makan pas lebaran,
mo tanya neh a, menurut aa hand guard cocok g dipasang ke vixi..?

6. Aa Ikhwan - 06/02/2012

^gogo : ane pribadi liatnya gak cocok.


%d bloggers like this: