Jagung Bakar Rasa ” Asap Knalpot”

Assalamu’alaikum

image

Aa Ikhwan Blog hari ini melihat hal yg.menurut Aa Ikhwan Blog lucu, bahaya, dan juga kotor sehingga bisa merusak kesehatan.

Siapa yang tidak mengenal jagung bakar?.. semua tau rasanya dan harumnya sangat enak dimakan bg yg menyukainya :D, tapi bagaimana kl rasa jagung bakar trsebut rasa asap knalpot?  sungguh gak enak dan bisa membahayakan kesehatan bagi yang memakannya.

Ceritanya begini,.. td sehabis mengantar keponakan pulang ke rumah krn memang sdh 1 malam menginap bersama Aa Ikhwan Blog, Aa Ikhwan Blog brsama istri mnggunakan metik beat dan kebetulan di depan ada bis di mana dari knalpotnya keluar asap hitam pekat yg mengganggu pengendara motor di belakangnya.

Aa Ikhwan Blog akhirnya memilih jaga jarak sekitar 2 motor dengan bus tsb,tp ada salah satu biker yg maju tepat di belakang bus dengan harapan bisa mendahului bus walapun trnyata sulit krn jalur cukup padat dari arah berlawanan.

Saat asap hitam pekat keluar dari knalpot bus spontan biker yg di belakang menutup hidung dengan tangan kiri dan ternyata kanan kirinya memegang jagung bakar yg otomatis jg terkena asap hitam pekat tersebut.

Setelah asapnya berkurang Aa Ikhwan Blog perhatikan si biker ini tetap santai ngunyah jagung bakar sambil berkendara..hmm bahaya dan jg jijik melihatnya 😀 dan kejadian itu berulang-ulang sampai Aa Ikhwan Blog tidak melihat kmbali si biker, mungkin sdh mndahului bus… gimana tuh rasanya jagung bakar yg hitam ditambah dgn asap hitam pkat dr bus. . aya aya wae :D.

Pelajaran yg bisa dipetik adalah:

1. Jaga jarak kendaraan
2. Jangan berkndara sambil makan,minum apalagi main ponsel.lbih baik berhenti dahulu.
3. Sediakan masker untuk mngurangi polusi udara yg dihirup.
4. Sabar ketika akan mendahului kndaraan lain.

Semoga berguna..

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

12 thoughts on “Jagung Bakar Rasa ” Asap Knalpot”

Leave a Reply