Assalamu’alaikum

Produk abru - Bang Haji TMCBlog punten ya foto2nya 😀

Tulisan ini dari kemarin gak kelar2 nih :D,. .. maklum Aa Ikhwan Blog lg jaga bokap yang sedang terbaring sakit di RS semoga cepet sembuh ya Pak,..mohon do’a dari kawan2 juga ya semoga beliau cepat sembuh Amin.

Produk-produk motor anyar sudah banyak yang bermunculan baik itu spyshot secara fisik, masih di awang2 atau sudah nongol di negeri lain :D, semuanya dibuat penasaran dengan produk2 anyar tersebut entah itu dari segi tampilan, karakter mesin, power, dan mungkin yg terpenting adalah 3S-nya :D.

New Pulsar 2012 - Pic nyomot di blo kang haji punten kang 😀

Honda dikabarkan akan menelurkan produk anyar 150cc yg disinyalir sebagai Vixion killer :D, sasis teralis tp masih belum jelas penampakkannya, Yamaha masih sebatas keluhan biker agar segera mengeluarkan R15 :D, Bajaj sebelumnya sudah mengeluarkan ulsar 220 dan saat ini sedang ramai2nya diperbincangkan mengenai kehadiran Pulsar NS aka New Pulsar 2012 hmm tambah rame nih :D.

Honda Teralis ? pic from tmc blog

Pabrikan Benelli pun gak mau kalah mau memasukkan produknya ke Indonesia, dan blum lagi produk2 anyar lainnya yang akan berunculan baik itu kelas motor sport, matik, ataupun bebek yang semuanya itu memang membuat penasaran konsumen.

Benelli - pic lg2 dr tmc blog, punten lg ya kang 😀

Mungkin beberapa konsumen ada yang sedang mengalami psywar dalam dirinya sendiri, apalagi yang memang berencana membeli motor, mau beli yang ini ternyata ada spyshot produk anyar lagi akhirnya bimbang deh 😀 , mau beli matik ini pun sudah ada yg launching atau sphot produk2 teranyar 2012 ini jd tambah bingung dah :D.

Kalau pabrikan psywar dengan menghadirkan secara fisik ataupun hanya kabar saja, lain pula dengan konsumen yang mungkin banyak perasaan yang berkecamuk dalan pikirannya untuk memilih, dan membeli motor baru :D, ayo apa ada yg bingung mau beli motor, ato ada yg mau ganti motor produk lain ,… dipilih…dipilih 😀

Semoga berguna dan bijak dalam memilih prduk,..tp tetep aja sih banyak produk baru banyak pula perasaan yg bercampur 😀

Wassalam

Aa Ikhwan