jump to navigation

[wisata kuliner] makanan tradisional nasi uduk January 30, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner , trackback

Assalamu’alaikum

Biasanya Aa Ikhwan Blog kalau libur kerja sabtu dan minggu makan sarapan nasi uduk plus gorengan tempe dan kerupuknya serta tidak lupa sambalnya :D.

Sejak dari kecil Aa Ikhwan Blog dan jg mungkin kawan2 sangat kenal dengan makanan nasi uduk ini karena emang biasanya mudah dijumpai diberapa tempat.

Biasanya karyawan, anak2 sekolah yg ingin beraktifitas menyempatkan untuk sarapan nasi uduk ini yg memang sudah merakyat :D. Tapi kl bisa sih jgn keseringan soalnya panas diperut, mungkin krn nasinya itu pera yg mrmang sdh ciri khas nasi uduk.

Selain nasi uduk sarapan Aa Ikhwan Blog saat libur adalah soto mie…tp nanti aja ceritanya :).

Apa sarapanmu sehari-hari?

Semoga menggiurkan hehe

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. adam - 30/01/2012

pertamax

2. tovavanjava - 30/01/2012

mantap dah..ane juga suka nih..uduk2.. 😀
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/01/29/hijau-warna-baru-honda-beat/

3. Aa Ikhwan - 30/01/2012

^tovavanjava : selera yg sama 🙂

4. Novian Agung - 30/01/2012

Sarapan ane, secangakir kopi dan sebatang rokok 😀

5. Aa Ikhwan - 30/01/2012

^Novian Agung : ane uduk n kopi tp tanpa rokok 🙂

6. yisha - 30/01/2012

sarapanku? utamanya teh, trus kue, nasi,…
ehm,… lapaaaar…

7. Aa Ikhwan - 30/01/2012

^yisha : nikmat ya 🙂

8. vixy182 - 30/01/2012

kalo di tempt saya sering sarapan nasi kuning kalo pagi vixy182.wordpress.com/2012/01/30/busyett-ranjau-paku-berjumlah-300-kilogram/

9. Aa Ikhwan - 30/01/2012

^vixy182: ada jg nasi uduk kuning..lbh menggiurkan spertinya 🙂

10. enth - 30/01/2012

kalo yang ini, Aa pernah nyobain nggak ?
http://kristalkuning.wordpress.com/2011/07/17/makanan-favorit-masa-kecilku/
salam kenal Bos

11. Aa Ikhwan - 30/01/2012

^enth : yg no 1 pernah yg no 2&3 blm prnh 🙂

12. Gianluigi mario - 30/01/2012

sekali sekali perlu bahas panganan.. like dhis 🙂

13. Aa Ikhwan - 30/01/2012

^Gianluigi Mario: betul masbro biar beragam blognya 🙂 , ane smp bikin kategori serba kuliner

14. Dismas - 31/01/2012

Wah, maknyus nih kayaknya. Udah lama nggak makan nasi uduk nih, hehehe 😆
http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/31/motor-terbaru-ducati-gp-12-phoenix-dan-harapan-bos-tim-ducati-pada-tes-resmi-perdana/

15. Aa Ikhwan - 31/01/2012

^dismas : makanan sederhana tp jgn keseringan panas perut.

16. ya2kzzz - 31/01/2012

ngiler..

17. Aa Ikhwan - 01/02/2012

^ya2kzzz : ngecees. .. 🙂

18. sophia saleh - 14/02/2012

menyehatkan…:)

19. Tempat wisata banyak bermunculan di Sentul | makanenak.info - 01/07/2012

[…] [wisata kuliner] makanan tradisional nasi uduk […]

20. Warung Bunda - 03/09/2012

Doyan nasi uduk? Cobain deh nasi uduk bang ben di warung bunda, komplek mangga dua surabaya, langsung bikin ngeces uyyy


%d bloggers like this: