Assalamu’alaikum

macet

Kalimat judul tersebut pernah Aa Ikhwan Blog dengar beberapa waktu lalu, di sekitaran jl. KH. asyim Ashari arah Grogol di mana saat itu keadaan lalu lintas cukup padat merayap sampai2 motor pun jalan di jalur paling kiri alias trotoar :D.

saat motor-motor merayap perlahan-lahan menikmati kemacetan :D, dari samping kiri depan Aa Ikhwan Blog terdengar suara benturan yg menurut Aa Ikhwan Blog sih kecil mungkin karena kagok lalu rem mendadak tp gak kena jg ya sudah nyenggol dikit sama motor yg di depannya.

Ternyata biker yg motornya kesenggol sepertinya gak mau terima, dan biasalah udh macet terus kesenggol walaupun gak seberapa tp kl udh stress dan emosi ya sudah gontok2kan pun keluar dari mulut mereka, dan menyebabkan semakin macet saja lalu lintas saat itu.

Sampai akirnya ada suara yang sangat keras dari arah belakang biker2 yg sedang ribut itu sambil teriak…“Woi macet nih…Kalo gak mau lecet, simpen aja motornya di rumah” , hmm ternyata cukup membuat biker yang sedang ribut tersebut menyudahi aksi gontok2annya :D.

Nah,..gimana nih menurut kawan2 sekalian ada yg pernah ngalamin seperti itu gak ? lg macet terus ada yg senggol dari belakang mungkin ada yg pengalaman seperti itu :D, kl Aa Ikhwan Blog pribadi pernah seperti it nabrak, atau ditabrak dari belakang saat macet tp semuanya selesai dengan kekeluargaan dan salam hangat biker,..tp mungkin dalam kondisi tertentu salam hangat biker pun gak berguna πŸ˜€

Silahkan sharing pengalamannya di tubruk atau menubruk dari belakang πŸ˜€

Wassalam

Aa Ikhwan