jump to navigation

Kalo gak mau lecet…simpen aja motornya di rumah ! January 25, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaikum

macet

Kalimat judul tersebut pernah Aa Ikhwan Blog dengar beberapa waktu lalu, di sekitaran jl. KH. asyim Ashari arah Grogol di mana saat itu keadaan lalu lintas cukup padat merayap sampai2 motor pun jalan di jalur paling kiri alias trotoar :D.

saat motor-motor merayap perlahan-lahan menikmati kemacetan :D, dari samping kiri depan Aa Ikhwan Blog terdengar suara benturan yg menurut Aa Ikhwan Blog sih kecil mungkin karena kagok lalu rem mendadak tp gak kena jg ya sudah nyenggol dikit sama motor yg di depannya.

Ternyata biker yg motornya kesenggol sepertinya gak mau terima, dan biasalah udh macet terus kesenggol walaupun gak seberapa tp kl udh stress dan emosi ya sudah gontok2kan pun keluar dari mulut mereka, dan menyebabkan semakin macet saja lalu lintas saat itu.

Sampai akirnya ada suara yang sangat keras dari arah belakang biker2 yg sedang ribut itu sambil teriak…“Woi macet nih…Kalo gak mau lecet, simpen aja motornya di rumah” , hmm ternyata cukup membuat biker yang sedang ribut tersebut menyudahi aksi gontok2annya :D.

Nah,..gimana nih menurut kawan2 sekalian ada yg pernah ngalamin seperti itu gak ? lg macet terus ada yg senggol dari belakang mungkin ada yg pengalaman seperti itu :D, kl Aa Ikhwan Blog pribadi pernah seperti it nabrak, atau ditabrak dari belakang saat macet tp semuanya selesai dengan kekeluargaan dan salam hangat biker,..tp mungkin dalam kondisi tertentu salam hangat biker pun gak berguna 😀

Silahkan sharing pengalamannya di tubruk atau menubruk dari belakang 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. bapakeValen - 25/01/2012

kalo macet masih dimaklumi seandainya kesenggol..

2. Aa Ikhwan - 25/01/2012

^bapakevalen : sip masbro,..namanya jg macet ya sering rem stop n go 😀

3. vixy182 - 25/01/2012

ane juga pernah nyenggol dan kesenggol…tapi cuman plat nomerx aja yg penyok..masing2 diem aja kok bro :-D..ga pernah saling marah…

4. kong firman - 25/01/2012

Ditabrak dri blakang kala macet?? Ane memaklumi sie,masbro.. 😀
coz ane jga pernah nabrak motor orang dkala macet,paling ane minta maaf..

Tp laen ceritanya klo ada biker sruntulan yg bisa dan bkin bahaya..
Klo pas ktmu jalan macet,pasti ane seruduk tuh biker sruntulan..
Hehehehe.. 😀
(jangan ditiru)*

5. Aa Ikhwan - 25/01/2012

^kong firman : ya betul biasanya kl macet n padat merayap ada senggolan sedikit bisa dimaklumi yg penting ada itikad baik minta maaf…tp emang bener jg masbro kl udh macet msh ada yg sruntulan biasanya emang bener2 bikin esmosi :D,…wajar manusiawi 😀

6. Dismas - 25/01/2012

Kalo ketabrak dikit dari belakang atau kesenggol dikit pas jalan rame or macet saya masih nrimo mas, ketimbang lagi enak – enak lari 100km/jam, tiba – tiba disalip plus dipotong orang… 😀

Nitip mas ➡ http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/25/share-modifikasi-honda-scoopy-ala-thai-street-art-style

7. Aa Ikhwan - 25/01/2012

^Dismas : wah..kl lg 100km/jam tiba2 disalip n dipotong berarti motor kita kalah kenceng tuh hehe…

8. Dismas - 26/01/2012

Memang bener mas… Lha pake motor 97,1 cc. Diuber 125cc… Tapi ujung – ujungnya tak potong balik karena itu motor salah pilih lajur, jadinya agak lambat. hahaha… *jangan ditiru ! 😉
http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/26/waduh-retak-mas-brooo-ckckck/

9. yisha - 25/01/2012

simpen di rumah tetap bisa lecet kok…. :mrgreen:

10. Aa Ikhwan - 25/01/2012

^yisha : wah msh lecet jg ya,..hmm berarti gak usah beli motor aja ya 😀 😀

11. Dr.Feelgood - 25/01/2012

klo lecetnya gk sengaja gk apa2, tapi klo sedikit disengaja hmmmm… 😈 itu biasanya yg suka bikin kita geram kang hehehe dan ujung2nya kita ngomel2 sampe2 jadi perhatian orang sekitar 😀

12. Gianluigi mario - 25/01/2012

biasanya gak sengaja mas..
kl sengaja ya maapin lah.. (atau sikat saja!) 🙂

13. Aa Ikhwan - 25/01/2012

^Gianluigi mario: antara sengaja, kesal dan saling memaafkan dan memang mestinya ada yg mulai minta maaf 😀

14. Aa Ikhwan - 25/01/2012

^Dr.Feelgood : yah begitulah masbro..kesel, geram, memaafkan..hal yg manusiawi dan akan selalu ada 😀

15. Gianluigi mario - 25/01/2012

sama sama pemakai jalan harusnya tetep tenang alias kepala dingin 😀

16. Aa Ikhwan - 25/01/2012

^Gianluigi mario : kl macet biasnya gerah masbro n gampang panas 😀

17. Gianluigi mario - 25/01/2012

biasane kalo bawaan temperamennya buruk emg gampang marah.. kalo yg biasa sabar mungkin lebih bisa nahan emosi.. maybe 🙂

18. Aa Ikhwan - 25/01/2012

^gianluogi mario : bisa jd…maybe 🙂

19. nanared - 25/01/2012

walau begitu tetapa saja terasa sayang melihat baret dibodi 🙁
**alhamdulillah tinggal didaerah,jalanan masih lumayan longgar sehingga tidak perlu dempet2AN*

20. Aa Ikhwan - 25/01/2012

^nanared : Alhamdulillah… ane jg di daerah bro..tp daerah padat penduduk n padat kendaraan 🙂

21. Akang - 25/01/2012

nabrak pernah,, ditabrak gak pernah :mrgreen:
Ucapin kata maaf dan rasa bersalah, semua kembali normal…

22. Aa Ikhwan - 26/01/2012

^akang : sip..hangatnya maaf memaafkan

23. tovavanjava - 25/01/2012

ane ane ditabrak belakang….ane biarin, trus tu motor yg nabrak ane suruh jalan duluan,klo udah didepan, ane tabrak dah gantian…hehe… :mrgreen:

24. enth - 26/01/2012

biasa itu mas, kalo nggak mau lecet ya biarin motor tetap di diler alias nggak usah beli

25. Aa Ikhwan - 26/01/2012

^enth : iya ya mending gak usah beli kl gak mau kesenggol 🙂

26. zaqlutv - 26/01/2012

assalamu’alaikum.. salam kenal yach.. 🙂
onthel saya juga lumayan banyak tatonya :mrgreen:
– baret di tangki sebelah kiri
– baret di shroud tangki kanan
– penyok di tangki di sebelah kiri depan..
– lecet di handguard sebelah kanan
– baret panjang di engineguard sebelah kanan
– penyok pelindung knalpot
– lecet di spion kiri & kanan :mrgreen:
– baret di visor
– apa lagi yak? 😀

27. Aa Ikhwan - 26/01/2012

^zaqlutv : Wa’alaikumsalam masbro,..wah banyak amat ya lecetnya 😀

28. ieswan - 26/01/2012

paling sering dsruduk dari blakang…… malah ada yg sampe ngomel bawa motor koq ngerem2 truss…. lhaaaa namanya juga macetttt, klo begini saya yg nggak pengalaman bawa motor apa itu orang yg baru belajar bawa motor ???? geleng2 kpala dach….. ujung2nya yaa dimaafin aja sesama pengguna jalan saling mengerti aja.

29. Aa Ikhwan - 26/01/2012

^ieswan : btul masbro ujung2nya mesti n harus maaf2an.

30. asep - 27/01/2012

jaman sekarang dah susah nemu biker yg saling respect di jalan,,
apalagi kalo biker’nya ababil (kadang abg tua juga),,
jalan macet,, maksain selap-selip sambil nyruntul.. kalo stuck g bisa jalan,, knalpot di raung2..

31. anton nugroho - 27/01/2012

lucu komennya: gak papa kalo gak sengaja? apa gunanya rem? apa gunanya jaga jarak.
macet bukan alasan buat nabrak. kalo kecepatan rendah aja nabrak, apalagi kecepatan tinggi?
apalagi alasan rem mendadak? makanya jaga jarak om…….
benar-benar pola pikir biker yang keliru…..

32. Aa Ikhwan - 27/01/2012

^anton nugroho : kl saat di jalanan gak macet mungkin memang harus jarak bro anton,..tp saat macet n padat merayap hal tersebut susah..mungkin kita jaga jarak tp belum tentu yg belakang atau depan kita jg jarak… saat kita jaga jarak dengan yg depan biasanya jarak kosong di depan kita pun akan diambil alih oleh biker lainnya… memang susah menjaga idealis dan beretika di jalan tp mesti tetep berusaha untuk itu :D.

33. ipanase - 29/01/2012

dikandangin aja,,,pasti mesinnya malah error
http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/28/tips-mencuci-rantai-sepeda-motor-ala-honda/

34. Pria Biru - 01/02/2012

motornya difoto copy…trus dilaminating…nah yang dilaminating itulah yang dipake buat aktifitas harian….yang aslinya di simpan di rumah atau titipin di dealer…aman deh….

Bener apa bener…?

35. Aa Ikhwan - 01/02/2012

^Pria Biru : pasti aman n gak lecet,..ato apa sekarang udah ada anti gores buat motor ya 😀

36. Pria Biru - 01/02/2012

Anti gores buat motor….Hmmmm…kayaknya sangat inovatif…mau coba jadi produsennya A’….salam kenal

37. Aa Ikhwan - 01/02/2012

^pria biru : salam kenal jg bro darah biru eh..pria biru. 😀

38. FAKHRIZALYULIANTO - 14/05/2012

GWE PERNAH DTABRAK DARI BELAKANG BRO PADA SAAT MACET, PAS GWE TANYAIN KENAPA DIA TABRAK, EH MALAH DIANYA MARAH2 BALIK, GWE SABAR AJA DEH TRUS TU ORANG LANGSUNG KABUR.


%d bloggers like this: