Asalamu’alaikum

Vixion - R15

Biar tambah rame :D, setelah sebelumnya bro iwan banaran yang membahas tentang PnP-nya swing arm R15 V2.0 di Vixion dan juga sudah banyak pemasangan part R15 di Vixion yang juga dilakukan oleh beberapa kawan salah satunya adalah bro Vhanz yang sudah sering memasang part R15 di Vixion.

Mulai dari 6 gear R15 di Vixion, Fairing R15, speedomete di Vixion serta part2 lainnya yang memang PnP di Vixion memang sudah beredar luas di kalangan para biker yang mungkin memang “haus” akan kedatangan YZR15 V2.0 tapi belum kesampean juga,..kasian amat ya 😀 :D, untuk saat ini penunggang piksen masih hanya sebatas modif part2 tertentu yang sedikit2 mengarah ke penampilan R15 :D.

Mungkin kalau di beberapa negara ada kendaraan yang direcall karena ada beberapa kualitas yang kurang bagus, mungkin bisa aja vixion yg moncer penjualannya direcall dan diganti R15 agar tambah monceer lagi 😀 ,tapi itu semua hanyalah mimpi yang belum atau akan atau mungkin gak akan terwujud di negeri ini.

Kalo mendatangkan R15 saja mungkin masih pikir2 kira2 harganya kisaran berapa ya atau mau dikemanain nih piksen kl R15 masuk ke sini ? kl bisa di recall seru kali ya,..tp bakalan rugi kali ya :D.

Semoga berguna 😀

Wassalam

Aa Ikhwan