Assalamu’alaikum

image

Masih hangat sekali berita tragedi yang memilukan bangsa ini, kecelakaan lalu lintas yang menewaskan secara tragis 9 warga yang sedang berjalan di mana 9 warga yg tewas tersebut ditabrak oleh sebuah kendaraan yang menurut beberapa saksi dilaju dengan kecepatan tinggi.

Sungguh tragis sekali dan Aa Ikhwan Blog mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan atas kejadian ini Amin.

Seperti yg diberitakan di beberapa media bahwa kendaraan maut tersebut selain dijalankan dengan kecepatan tinggi, ternyata sang pengemudi dan kawan2nya sedang dalam keadaan masih dipengaruhi oleh zat2 atau obat2 terlarang alias masih “fly” !

Hmm…memang sungguh terlalu, ternyata sudah banyak dan seringnya terjadi kecelakaan yg disebabkan oleh kelalaian si pengemudi ternyata masih belum menjadikan sebuah pelajaran yg berarti bagi yg lainnya salah satunya pengemudi maut ini yg sudh ngebut, mungkin jg msh “fly” dan mabuk krn pngaruh psikotropika.

Mari kita jadikan pelajaran dari kejadian yg baru saja terjadi dan juga kejadian2 kecelakaan yg lainnya yg kebanyakan disebabkan krn kelalaian pengemudinya, para biker pun mesti tetap waspada dlm berkendara salah satunya jangan menelepon atau sms saat berkendara, jgn merokok sambil berkendara,  apalagi berkendara saat msh trpengaruh minuman haram atau obat2an terlarang.

Setiap kejadian selalu ada hikmah dan pengingat untuk yg lainnya agar berubah lebih baik dan akan terus terjadi seperti itu.

Semoga menjadi pelajaran dan peringatan bg kita semua, tetap waspada dan beretika dalam berkendara.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android