Assalamu’alaikum

BBM

Negeri yang kaya raya akan sumber daya alamnya saat ini terlihat begitu ironis, apalagi kalau bukan menyangkut masalah kepentingan rakyat pada umumnya yang lebih banyak mengorbankan kepentingan rakyat untuk kepentingan segelintir manusia.

Kembali ke permasalahan subsidi BBM yang sepertinya sudah menjadi trend tiap tahun dan juga tahun2 mendekati pemilu sering banyak diangkat masalah BBM ini, entah itu politik atau apalah Aa Ikhwan Blog gak faham :D.

Tahun 2012 ini ada 2 opsi dalam masalah BBM ini yaitu kenaikan BBM atau Pembatasan BBM, di mana pemerintah sebelumnya ingin tetap tidak akan menaikkan harga BBM dan meminta persetujuan DPR untuk menaikkan anggaran subsidi BBM tapi permintaan kenaikan anggaran subsidi BBM itu ditolak oleh yang mengaku wakil rakyat dengan menyatakan “kalau anggaran subsidi BBM dinaikkan mau ambil dana dari mana lagi” ,.. pernyataan tersebut sangat berbanding terbalik dengan yg ada di lingkungan DPR di mana anggaran belanja negara banyak dihabiskan untuk kepentingan orang yang ngaku wakil rakyat tersebut.

Belanja buat kursi ruang rapat aja ada dananya, tapi untuk tambahan anggaran subsidi BBM untuk rakyat malah ditolak… hmmm tanya kenapa.

Di samping itu semua, kira2 kawan2 semua khususnya para biker gimana pendapat kalian tentang masalah rencana kenaikan harga BBM atau Pembatasan BBM tersebut ?

Monggo dishare pendapatnya dan mungkin unek2nya tentang masalah ini 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

0 thoughts on “BBM Bersubsidi,.. antara Menaikkan Harga & Pembatasan BBM”
  1. susah..semua opsi kayaknya tetep kita yang terbebani 👿
    yang kita percaya di gedung ‘sono’ malah bikin ‘megaproyek’ yang gak jelas 👿 👿 👿

  2. tampaknya ganti pemimpin siapapun kudu siap dg kbijakan tak populer ttg bbm..
    tapi biasanya alasan yg mendasrinya kok kuat ya.. misalnya membebani apbn, sulit di pertanyakan 😈

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *