Assalamu’alaikum

kompor

Para blogger khususnya blogger yang berhubungan dengan otomotif itu menulis apa adanya, tanpa ada paksaan dari pihak manapun, mau test motor terserah si blogger dengan cara apapun dan hailnya pun dijabarkan sesuai kenyataan yang ada.

Walaupun mungkin ada beberapa blogger yang lain memiliki hasil yang berbeda, ya wajar aja orangnya pun berbeda, gaya pun berbeda, jadi kemungkinan hasil yang berbeda pun tetap ada.

Yang menarik untuk diperhatikan pada sebuah tulisan blog adalah beberapa komentar yang menurut Aa Ikhwan Blog kadang serius, kadang becanda, kadang singkat, kadang kebakaran jenggot, kadang ketus dan menurut Aa Ikhwan Blog hal itu termasuk wajar dan manusiawi :D.

Yang lucunya lagi , kalo tulisan masalah safety dalam berkendara biasanya yang komentar gak terlalu banyak, tapi kalo udah soal masalah membandingkan sebuah produk dengan produk lain biasanya yang komentar buanyak banget dah dari yang mendukung sampai yang menolak 😀 dan itu pun masih relatif manusiawi :D.

Jadi bisa dibilang kalo blogger itu dalam menulis seperti sedang menyiapkan kompor yang tinggal disulut api lalu komentator saling bakar-bakaran 😀 , manusiawi sih biasalah kl masalah pro dan kontra itu tp mending bakar-bakaran sate ya xixi.

api

Di sini jugalah para blogger diuji kesabarannya, kl ada komentar yang mendukung atau netral sih gak masalah, tp kl udah ada yang sedikit2 nyinggung, atau banyak nyinggung, atau disemprot komentar yang pedas sudah selayaknya bijak dalam menanggapinya dan juga sebagai pelerai atau pemisah yang baik di antara komentar2 yang saling bertempur satu sama lain, keep silaturrahim.

api cinta 😀

Memang panas sih kl kompor udah meledug :D, tapi tetap usahakan dalam satu genggangan sehingga semuanya bisa tenang kembali 😀

Keep brotherhood, kep silaturrahim, keep nge-blog

Wassalam

Aa Ikhwan