Indahnya persahabatan,.. berawal dari Blog, Chatting, Sharing, lalu diundang ke acara pernikahan :D

Assalamu’alaikum

Apa kabar semuanya , semoga sehat2 selalu ya…Amin.
Perkembangan informasi di dunia maya saat ini sudah jauh berkembang pesat, mulai dari perangkat komputer, mini komputer sampai ponsel yang bisa dengan leluasa digunakan untuk berinternet ria.

Apalagi saat ini sangat mudah bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan yang lainnya walaupun yang awalnya tidak saling kenal bisa menjadi kenal dan bersahabat, yup betul bebeapa situs jejaring sosial baik itu berupa blog, situs pertemanan an lain sebagainya bisa digunakan untuk hal2 positif di samping ada pula hal negatifnya.

Kembali ke judul atas, berawal dari Aa Ikhwan Blog yang memulai menulis diblog yang hampir sebagian besar menmbahas masalah otomotif khususnya roda dua (padahal basicnya Aa Ikhwan Blog di IT 😀 ), ya sudah gpp lah yang penting bisa saling bertukar informasi sharing dan tentunya menjalin persahabatan serta silaturrahim.

Melalui dunia blogger, Aa Ikhwan Blog bisa saling berinteraksi satu dengan yang lainnya,..Aa Ikhwan Blog ada cerita menarik dari dunia nge-blog :D, saat Aa Ikhwan Blog memulai menulis masalah motor khususnya motor Vixion, ada orang yang pertama kali bertanya melalui chat di YM masalah motor Vixion sebut aja namanya Bro Ajay ( Ahmad Jayadi ), dan mulai dari situ kami saling berinteraksi dan sharing mengenai masalah yang berhubungan dengan kuda besi.

Sampai akhirnya terjalin persahabatan melalui dunia maya, bahkan sampai Aa Ikhwan Blog diundang ke acara pernikahannya dan ALhamdulillah Aa Ikhwan Blog dan istri bisa menyempatkan hadir ke pernikahan bro Ajay.

Pernikahan Bro Ajay

Selamat ya kepada bro Ajay, semoga langgeng sampai tua Amin,

Itulah sepenggal kisah betapa indahnya dan mahalnya sebuah persahabatan baik yang dibina secara langsung ataupun tidak langsung (melalui dunia maya).

Pelajaran yang bisa diambil adalah, gunakannlah media dunia maya untuk hal-hal yang positif untuk kabaikan, dan juga berhati-hatilah terhadap hal-hal negatif yang juga bisa ditimbulkan dari dunia maya.

Keep Brotherhood

Wassalam

Aa Ikhwan

6 thoughts on “Indahnya persahabatan,.. berawal dari Blog, Chatting, Sharing, lalu diundang ke acara pernikahan :D

Leave a Reply