Assalamu’alaikum

Jalur lambat PRJ - Kemayoran

Apakabar semuanya semoga semua dalam keadaan sehat dan semangat dalam menjalani aktivitas hari ini, yang sedang sakit semoga cepat sembuh ya jadi bisa beraktivitas n tentunya baca2 blog Aa Ikhwan ini :D.

Aa Ikhwan Blog memang biasa jalan pagi-pagi saat berangkat kerja, mengingat jarak rumah dari tempat kerja cukup jauh kira2 45KM dari Tangerang (rumah) ke Sunter Jakarta Utara, Aa Ikhwan Blog biasa berangkat kerja jam 5 pagi atau 5.15 pagi, paling telat jam 05.30 pagi dan dari semua perbedaan waktu tersebut saja kondisi jalanan pun berbeda-beda.

Kalau Aa Ikhwan Blog berangkat kerja jam 5 pagi, kondisi jalan masih lengang/sepi sekali jadi Aa Ikhwan Blog bisa santai dalam berkendara sambil menghirup segarnya udara di pagi hari, lalu lintas jalur Daan Mogot pun masih sepi dari kendaraan yang lainnya.

Jalur Daan Mogot saat pagi

Kalau Aa Ikhwan Blog berangkat jam 05.15 pagi, keadaan jalanan dari Tangerang City sudah mulai agak rame tapi gak terlalu padat, sehingga Aa Ikhwan Blog pun masih leluasa jalan di jalur kendaraan roda dua alias jalur kiri sehingga bisa santai dan tidak terlalu di porsir untuk nge-gas yang bisa menyebabkan cepet lelah dan cape :D.

Tapi kalau Aa Ikhwan Blog berangkat dari rumah jam 05.30 pagi, keadaan jalanan sudah mulai ramai dan hampir memenuhi semua bagian jalan (jalur kiri, tengah dan juga kanan), nah dalam kondisi begini Aa Ikhwan Blog lebih sering melakukan menyalip kendaraan yang tentunya tidak lupa kasih lampu sein ya ๐Ÿ˜€ ,karena memang sudah padat, apalagi menuju wilayah terminal Kali Deres, Perempatan Cengkareng, dan juga wilayah Grogol biasanya jalur2 tersebut sudah padat dengan kendaraan.

Memang bener2 nikmat kalau berangkat kerja pagi-pagi,..hawanya sejuk, adem, gak bising kendaraan, dan yang penting gak buru2 yang menyebabkan kita memacu kendaraan dengan kencang :D.

Fly over Kemayoran

Coba lihat Sunrise saat terbit dan sempat Aa Ikhwan Blog jepret dengan kamera HP, indah bukan :D.

Jalur Lambat PRJ -Kemayoran

Apalagi ini di sekitaran PRJ-Kemayoran, masih sepii bro, dan biasanya di jalur cepatnya (jalur khusus motor untuk memutar) Aa Ikhwan Blog kadang test top speed di sini walaupun treknya pendek lumayan lah hehe tapi jangan ditiru ya :D.

Semoga bermanfaat, dan lebih semangat untuk berangkat kerja lebih awal sehingga tidak telat sampai di kantor.

Wassalam

Aa Ikhwan