Suzuki mesti bisa mencari celah di antara sengitnya pertempuran antara Honda dan Yamaha

Assalamu’alaikum

Di tengah sengitnya persaingan/pertempuran industri roda dua antara Honda dan Yamaha, kita jangan lupa atau melupakan pabrikan no 3 di Indonesia yaitu Suzuki.

logo Suzuki

Ya benar sekali,…Suzuki pun menurut Aa Ikhwan Blog masih sangat diperhitungkan di dunia roda dua di tanah air ini,masih memiliki taring, walaupun memang gak terlalu kedengaran hingar bingarnya produk Suzuki ini CMIIW.

Aa Ikhwan Blog berpandangan bahwa Suzuki mestinya bisa mencari celah di antara 2 pabrikan yang sedang bersaing ketat yaitu Honda dan Yamaha 😀 , apalagi nanti di tahun 2012 persaingan kemungkinan akan semakin seru dan sengit terutama untuk kelas motor sport dan juga matik yang kemungkinan juga menggunakan system injection.

Seperti yang sudah kita lihat dan saksikan ketangguhan motor Suzuki Satria FU di mana dari sisi penjualan pun kayak kacang goreng laris manis dan juga ketangguhannya saat di jalan yang memang memiliki akselerasi yang bagus dan juga dilengkapi dengan percepatan 6 gigi.

Sebelumnya juga ada Thunder 125 yang menurut Aa Ikhwan Blog cukup bagus karena di kantor Aa Ikhwan Blog pun karyawan yang ke lapangan dilengkapi dengan kendaraan ini yang memang terkenal irit bensin walaupun cc-nya orang bilang cc-motor bebek :D.

Thunder 125 cc #suzuki.co.id

atau mungkin Suzuki mengeluarkan New Thunder dengan kapasitas kubikasi mesinnya yang diupgrae misalnya menjadi 150cc, itung2 meramaikan persaingan motor kelas 150cc di tahun depan :D.

Baru-baru ini pun Suzuki mengeluarkan produk matik anyarnya yaitu Suzuki Nex di mana terlihat produk ini mencuri celah yang ada di antara produk matik Yamaha dan Honda , di mana Suzuki Nex ini bobotnya lebih ringan serta dibilang paling irut bensin katanya 79,8 KM per liter dan mendapatkan penghargaan dari MURI..hmm Mio & Beat Killer ?

Suzuki Nex #Suzuki.co.id

Apalagi beredar kabar dari warung sebelah kemungkinan dikeluarkannya Suzuki GW250 untuk bisa meramaikan pangsa pasar kelas 250cc di tanah air tercinta ini :D.

GW250 #warung kang Taufik TMCBlg 😀

Sekarang kembali lagi kepada Suzuki yang mesti pintar2 mencari celah di antara ketangguhan Honda yang Yamaha yang kemudian melakukan serangan balik yang bisa menciptakan gol spektakuler.. #kayak sepakbola aja :D.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

4 thoughts on “Suzuki mesti bisa mencari celah di antara sengitnya pertempuran antara Honda dan Yamaha”

  1. Thunder mudah2an pake basis mesin FU150 didowngrade jadi SOHC, jadi lebih reasonable harganya, tapi kencengnya tetep dapet…..

    GW250 sebenernya dah pas banget nyasar kelas 250, doi naked bermesin 250 twin tapi SOHC. Artinya, penyuka naked pasti akan melirik motor ini. Mesin SOHC bukan berarti inferior, tapi justru enak dipakai di dalam kota (tarikan awal greng), dan twin cyl juga jelas menjadi daya tarik. Suzuki pernah memasukkan motor di segmen yang sama, dan mudah2an akan sukses…….

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.