Gencarnya pembangunan arah utara Tangerang… Apakah akan lahir Tangerang Utara?

Assalamu’alaikum

Tiang listrik (Upgrade)

Setelah semalam gak sempet nulis artikel karena mata udh sepet seharian blm istirahat karena cek rumah yg sedang direnov, mari dilanjut artikelnya.

Kota tempat lahir Aa Ikhwan Blog yaitu Kota Tangerang memang sangat pesat perkembangannya dari waktu ke waktu. Aa Ikhwan Blog pun sempat mengalami perkembangan dari masih status Kotif (Kota Administratir), Kodya (Kotamadya), sampai sekarang menjadi Kota.

Tidak kalah dengan Kota, berapa wilayah di Tangerang pun banyak yang mengalami kemajuan pesat terutama di sektor properti, bisa di lihat daerah Serpong atau BSD, perkembangan pembangunannya sangat pesat sekali bahkan mungkin lebih pesat dari Kota Tangerang.

Sampai akhirnya dibentuklah Kota Tangerang Selatan, di mana sebelumnya masuk ke daerah Kabupaten Tangerang cmiiw, dan hasilnya memang luar biasa pesat, maju, berkrmbang.

Sekarang kita lirik daerah Kabupaten Tangerang terutama yangΒ  ke wilayah Utara di mana Aa Ikhwan Blog memiliki rumah di kawasan tersebut lumayan lah rumah sederhana untuk keluarga tercinta :D, kalau Aa Ikhwan Blog perhatikan sepertinya pembangunan sedang berjalan ke arah sana sedikit demi sedikit.

Selain banyak pabrik dan industri lainnya, mall2 besar pun sudah mulai bermunculan seperti Giant yang ada di samping Citu Mall, dan juga Giant yang ada di Kota Bumi, serta infrastruktur lainnya yang sedang di bangun.

Jalan ke arah Rajeg, Daon dan sekitarnya pun sudh di cor sampai arah per4an Cadas, dan juga di per4an Cadas akan dipasang rambu lalu lintas yang memang sepertinya untuk membut kawasan tersebut bisa tertib lalu lintas karena memang kawasan tersebut rawan macet, tiang2 listrik yang lama pun sedang diupgrade dengan yang tinggi dan besar.

Tapi dari semua perkembangan tersebut, menurut Aa Ikhwan Blog infrastruktur jalan adalah yang paling utama dan mendesak untuk segera di perbaiki dalam artian diperlebar karena masih banyak daerah yang rawan macet karena infrastruktur jalan yang tidak seimbang dengan banyaknya kendaraan yang lalu lalang melalui jalan tersebut

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

11 thoughts on “Gencarnya pembangunan arah utara Tangerang… Apakah akan lahir Tangerang Utara?

  1. Pingback: Rambu lampu merah di perempatan Cadas, Sepatan – Tangerang… mengurai kemacetan kah ? « Aa Ikhwan Blog

  2. ikut koment ahh..tiap hari lewatin jalur cadas..buat pulang ke rajeg mulya residence…tp macet masih tetap saja karena antrian kendaraan yg panjang…mesti dibuat jalan satu arah dan peralihan jalan biar lebih baik lagi…untuk diperhatikan juga..sepanjang jln cadas kukun susah mulai banyk beton yg pecah dan cukup berbahaya..supaya dpt diperhatikan

    1. ^rio : iya betul masbro, perempatan cadas pun walau sdh dikasih lampu lalu lintas msh tetep macet, makanya ane berangkat pagi2 banget untuk menghindari stress kl macet :D. thx ya udh mampir

  3. Kapaaaaaaan dibikin jalan maning ya mas bro… daerahnya dah macet buanget nich kalo pagi ma sore…? titip pesen dong ma pemkot tangerang, “bikin jalan baru satu arah pak, biar lancar….”

    1. ^poer : iya masbro itu jalannya emang kecil banget rawan macet, wlpun udh di kasih lampu merah hanya berpengaruh sedikit,..malah mungkin gak pengaruh ya πŸ˜€ , .. ane titp pesannya ke siapa ya ? , semoga pemkot ada yg baca blog ini πŸ˜€

  4. Numpang Mejeng…. Mnrt sy sih lumayan membantu ya… macet total lebih jarang terjadi… Dan yang penting penguna jalannya (termasuk kita-kita nih mau tertib gak di lampu merah). Salam hangat……

    1. ^Ian: iya masbro,..cm itu beberapa biker gak sabaran n kurang inget sm etika berkendara terlebih saat keadaan macet, di lampu merah dan sebagainya. thx ya udh mampir πŸ˜€

    1. sy jg punya rumah dekat perempatan cadas (lebak wangi) , tp memang wilayah tersebut untuk jalur transportasi masih sempit dan parah macetnya kecuali kalau berangkat pagi2 :D.
      ke depannya sih diharapkan memang ada pengembangan ke arah tangerang utara .

  5. waaaah klo makin ramai bisa memajukan perekonomian dong, jd masyaraknya makin makmur n sejahtera apa lgi sya pnya rumah di tepi jln cadas – daon

Leave a Reply