Assalamu’alaikum

Tiang listrik (Upgrade)

Setelah semalam gak sempet nulis artikel karena mata udh sepet seharian blm istirahat karena cek rumah yg sedang direnov, mari dilanjut artikelnya.

Kota tempat lahir Aa Ikhwan Blog yaitu Kota Tangerang memang sangat pesat perkembangannya dari waktu ke waktu. Aa Ikhwan Blog pun sempat mengalami perkembangan dari masih status Kotif (Kota Administratir), Kodya (Kotamadya), sampai sekarang menjadi Kota.

Tidak kalah dengan Kota, berapa wilayah di Tangerang pun banyak yang mengalami kemajuan pesat terutama di sektor properti, bisa di lihat daerah Serpong atau BSD, perkembangan pembangunannya sangat pesat sekali bahkan mungkin lebih pesat dari Kota Tangerang.

Sampai akhirnya dibentuklah Kota Tangerang Selatan, di mana sebelumnya masuk ke daerah Kabupaten Tangerang cmiiw, dan hasilnya memang luar biasa pesat, maju, berkrmbang.

Sekarang kita lirik daerah Kabupaten Tangerang terutama yangΒ  ke wilayah Utara di mana Aa Ikhwan Blog memiliki rumah di kawasan tersebut lumayan lah rumah sederhana untuk keluarga tercinta :D, kalau Aa Ikhwan Blog perhatikan sepertinya pembangunan sedang berjalan ke arah sana sedikit demi sedikit.

Selain banyak pabrik dan industri lainnya, mall2 besar pun sudah mulai bermunculan seperti Giant yang ada di samping Citu Mall, dan juga Giant yang ada di Kota Bumi, serta infrastruktur lainnya yang sedang di bangun.

Jalan ke arah Rajeg, Daon dan sekitarnya pun sudh di cor sampai arah per4an Cadas, dan juga di per4an Cadas akan dipasang rambu lalu lintas yang memang sepertinya untuk membut kawasan tersebut bisa tertib lalu lintas karena memang kawasan tersebut rawan macet, tiang2 listrik yang lama pun sedang diupgrade dengan yang tinggi dan besar.

Tapi dari semua perkembangan tersebut, menurut Aa Ikhwan Blog infrastruktur jalan adalah yang paling utama dan mendesak untuk segera di perbaiki dalam artian diperlebar karena masih banyak daerah yang rawan macet karena infrastruktur jalan yang tidak seimbang dengan banyaknya kendaraan yang lalu lalang melalui jalan tersebut

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android