Assalamu’alaikum

Kacamata Patah - Korban helm ๐Ÿ™

SUdah 2 kacamata Aa Ikhwan Blog yang patah saat akan melepas helm ๐Ÿ™ , entah Aa Ikhwan Blog yang salah saat mengeluarkan/memasukkan kacamata dari helm atau memang helmnya yang tidak bagus untuk pengguna kacamata ?

Kebetulan helm yang Aa Ikhwan Blog gunakan adalah helm Full Face itu pun menurut Aa Ikhwan Blog ukurannya sudah pas alias tidak terlalu ngepress banget di kepala dan bisa/cukup untuk memasukkan kacamata ke pinggiran helm kanan kiri.

Tapi apa daya sudah 2 kacamata yang patah, yang pertama patah pas di engsel sebelah kanan, dan yang kedua patah tepat di framenya, padahal kacamata yang ke-2 itu belumlah 1 bulan usianya dan bahannya pun lebih lentur dari yang pertama tapi sudah patah lagi ๐Ÿ™

Patah di frame sebelah kiri
Sementara di kasih isolasi ๐Ÿ™

Akhirnya untuk sementara waktu kacamata Aa Ikhwan Blog yang patah diberi lempengan besi kecil kemudian dilakban hitam agar Aa Ikhwan Blog tetap bisa bekerja, membaca, dan menulis blog ini tentunya ๐Ÿ˜€

Apakah ada saran dari kalian semua apakah memang dari model helnya yang full face atau memang harus menggunakan kacamata dengan frame berbahan tertentu atau model tertentu,.. ada saran ?

Selamat membaca dan memberi saran ๐Ÿ˜€

Wassalam

Aa Ikhwan