Assalamu’alaikum

Twitter @lewatmana

Situs jejaring sosial ternyata tidak hanya untuk menjalin silaturrahim atau menambah pertemanan saja, tapi juga berguna dalam berbagi informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat umum.

Salah satunya yang akan Aa Ikhwan Blog bahas di sini adalah akun twitter mengenai seputar informasi lalu-lintas yaitu akun @lewatmana yang memberikan informasi atau update status keadaan lalu lintas di beberapa tempat di Indonesia mungkin bisa seluruh Indonesia CMIIW.

Karena informasi atau update informasi mengenai keadaan lalu lintas tersebut diupdate oleh semua lapisan masyarakat yang tentunya terkoneksi ke akun twitter @lewatmana, dan kemudian akan tersebar ke masyarakat baik melalui twitter kembali ataupun melalui telpon, sms dan lain sebagainya yang intinya menginformasikan kejadian, keadaan lalu lintas apakah sedang macet, ada kecelakaan dan lain-lain.

Jadi kalau ada yang bertanya bagaimana keadaan jalan di daerah tertentu, bisa bertanya melalui @lewatmana dan berharap ada yang mengetahui informasinya sehingga kita bisa infokan kembali kepada kawan kita yang membutuhkannya.

Selamat mem-follow 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *