Kualitas Motor Produksi Thailand Tidak Sesuai Standar di Indonesia ?

Assalamu’alaikum

kaskus

Aa Ikhwan Blog barusan buka-buka kaskus dan melihat thread yang bikin kaget juga judulnya “yamaha mengakui byson cacat produksi” hmm judulnya sih serem banget ya, tapi thread tersebut ternyata mengambil informasi dari berita online okezone.com yang berjudul Yamaha Stop Impor Byson dari Thailand.

pict from okezone.com

Di situs okezone tersebut memang dituliskan bahwa “kualitas motor dari Thailand dianggap pihak YMKI tidak memenuhi standar kualitas di Indonesia sehingga mungkin muncul persepsi, penilaian dan juga kesimpulan, bahwa produksi Yamaha Byson keluaran Thailand alias impor kualitasnya jelek dan penulis thread di kaskus menyebutnya cacat produksi.

Berarti Byson yang ada di Indonesia sebagiannya adalah produksi dari Thailand donk, dan kalau dibilang kualitas produksi Thailand tidak sesuai dengan di Indonesia kira-kira bagaimana nasib konsumen yang sudah membeli Byson yang mungkin produksi dari Thailand ?

Mungkin hal ini bisa lebih dijelaskan oleh pihak YMKI, apa sebenarnya maksud kalimat kualitas motor dari Thailand dianggap pihak YMKI tidak memenuhi standar kualitas di Indonesia ? karena konsumen berharap mendapatkan motor dengan kualitas yang baik dan bagus sehingga tidak mengecewakan.

Wassalam

Aa Ikhwan

One thought on “Kualitas Motor Produksi Thailand Tidak Sesuai Standar di Indonesia ?

Leave a Reply