jump to navigation

Hati-hati Paku Yang di Modif, Ban Tubeless Pun Kalah August 3, 2011

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaikum

Ban yang terkena paku

Pagi ini berangkat dari rumah dengan penuh semangat menikmati udara pagi yang sejuk, karena berangkatnya lebih pagi jadi jalanan pun masih agak sepi :D.

Mulai jalur Daan Mogot jalanan sudah agak ramai karena kendaraan besar seperti truk pun sekarang sudah banyak lewat jalur Daan Mogot, Aa Ikhwan Blog pernah menulis tentang maraknya ranjau paku terutama di jalur Aa Ikhwan Blog biasa lalui apalagi daerah mulai flyover Roxy sampai lampu merah di depannya biasanya banyak berserakan ranjau paku.

Saat Aa Ikhwan Blog melewati flyover kemayoran, terdengar suara yang awalnya Aa Ikhwan Blog kira itu suara ban mobil yang bocor tapi lama-kelamaan saat Aa Ikhwan Blog berjalan di daerah PRJ kok bagian belakang ban terasa gak enak seperti ban bocor atau gembos, Aa Ikhwan Blog berhenti sebentar untuk cek ban belakang si merah, dan ternyata benar juga ban belakang si merah gembos tertancap paku.

Ya sudah, Aa Ikhwan Blog coba mencabut paku yang menancap di ban tersebut dan terlihat paku tersebut berongga alias tengahnya bolong hmm pantes saja anginnya abis 😀 , panjang pakunya kira-kira 3cm dan sepertinya ini besi payung yang sudah di modif sedemikian rupa.

Berikut penampakkan paku tersebut yang Aa Ikhwan Blog foto saat tiba di kantor :

Paku sepanjang kurang lebih 3cm


Paku yang dimodif


Rongga pada paku

Terlihat jelas paku tersebut berongga yang menyebabkan angin akan terbuaang banyak alias gembos…, untungnya Aa Ikhwan Blog menggunakan ban tubeless dan juga ada cairan penambal di dalamnya sehingga setelah paku dicabut dan cairan itu mengisi lubang bekas paku itu Aa Ikhwan Blog bisa berjalan pelan menuju SPBU yang ada di dekat area PRJ untuk isi angin dan selesai sudah masalah pada pagi ini Alhamdulillah 😀

Waspadalah di jalan

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments

Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: