Spakbor Depan Rasa Ninja 250R di Vixion

Assalamu’alaikum

Modif kecil-kecilan terus di lakukan Aa Ikhwan Blog terhadap si Merah, maklum baru berani sebatas penampilan dan peningkatan akselerasi saja dalam me-modif si merah 😀 , setelah sebelumnya terpasang Klakson Keong sekarang si Merah di pasang spatbor depan ala Ninja 250R :D.

Pembelian dan pemasangannya dikerjakan di bengkel langganan Aa Ikhwan Blog yang tidak jauh dari rumah , spatbor model ninja 250 tersebut dibeli seharga Rp 75.000,- plus pemasangannya dan juga bebrapa plat untuk penyangganya.

Spatbor model ninja 250 yang Aa Ikhwan Blog beli yang model 2 lubang, ada juga yang model 3 lubang dan lainnya tinggal pilih 😀

Proses pemasangannya hanya membutuhkan beberapa alat seperti beberapa plat besi untuk sebagai braket, bor, grinda baut dan mur, dan tentunya kerapihan dan ketelitian sangat diperlukan dalam prosesnya.

Penampakkannya :

Spakbor ala ninja 250

Spakbor ala ninja250 @Vixion

Alasan Aa Ikhwan Blog mengganti spatbor depan yang standar menjadi model Ninja 250R ini karena Aa Ikhwan Blog akan mengaplikasikan ban besar untuk ban depan dengan ukuran 110/70 yang kalau disandingkan dengan spatbor standar akan mentok, sehingga diperlukan model spatbor yang besar dan lebar, dan model Ninja 250R inilah yang pas.

Selamat mencoba

Wassalam

Aa Ikhwan

18 thoughts on “Spakbor Depan Rasa Ninja 250R di Vixion

  1. assalamu’alaikum A..
    perkenalkan aku adit..sama2 pemakai vixion juga..
    mau kasih opini nih a soal spakbor ini..
    menurutku panjang daerah belakangnya agak kurang a..nanti efeknya cipratan air bisa nyampe ke radiator dan jadi kotor..nah kisi2 radiator agak susah dan musti telaten bersiinnya..mungkin lebih tenang klo pake karet atau apa gitu ditahan cipratan airnya.. IMHO .. 😀

  2. ^ Adit bukan Aidit : Wa’alaikumsalam, salam kenal jg bro Adit. Thanks banget atas masukannya, memang betul bro akan nyiprat senyipratnya kl kena air n radiator pasti kotor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *