Assalamu’alaikum

Modif kecil-kecilan terus di lakukan Aa Ikhwan Blog terhadap si Merah, maklum baru berani sebatas penampilan dan peningkatan akselerasi saja dalam me-modif si merah 😀 , setelah sebelumnya terpasang Klakson Keong sekarang si Merah di pasang spatbor depan ala Ninja 250R :D.

Pembelian dan pemasangannya dikerjakan di bengkel langganan Aa Ikhwan Blog yang tidak jauh dari rumah , spatbor model ninja 250 tersebut dibeli seharga Rp 75.000,- plus pemasangannya dan juga bebrapa plat untuk penyangganya.

Spatbor model ninja 250 yang Aa Ikhwan Blog beli yang model 2 lubang, ada juga yang model 3 lubang dan lainnya tinggal pilih 😀

Proses pemasangannya hanya membutuhkan beberapa alat seperti beberapa plat besi untuk sebagai braket, bor, grinda baut dan mur, dan tentunya kerapihan dan ketelitian sangat diperlukan dalam prosesnya.

Penampakkannya :

Spakbor ala ninja 250

Spakbor ala ninja250 @Vixion

Alasan Aa Ikhwan Blog mengganti spatbor depan yang standar menjadi model Ninja 250R ini karena Aa Ikhwan Blog akan mengaplikasikan ban besar untuk ban depan dengan ukuran 110/70 yang kalau disandingkan dengan spatbor standar akan mentok, sehingga diperlukan model spatbor yang besar dan lebar, dan model Ninja 250R inilah yang pas.

Selamat mencoba

Wassalam

Aa Ikhwan