jump to navigation

Mulai Banyak di Bahas,… AHM Oil MPX1 Perlu Klarifikasi ! June 26, 2011

Posted by aaikhwan in : Tidak terkategori , trackback

Assalamu’alaikum

Para kaskuser sudah mulai membahas dan mempertanyakan kualitas dari AHM Oil MPX1, kemudian para blogger pun sudah mulai bembahas tentang kualitas oli ini, apalagi terdapat tulisan “Rekomendasi Honda Jepang” sebagaimana di tulis oleh bro Amama Ali, dan juga ada mas Iwan Banaran yang menanyakan apakah oli AHH MPX1 ini bermasalah ?

Well,.. sepertinya perlu segera ada klarifikasi dari pihak yang terkait, kita tunggu saja ya 😀

Tags:,

Comments»

1. Cumasatu DotKom Bengkulu - 27/06/2011

Kalo menurut saya sich masalahnya kurang adanya edukasi dan penjelasan serta informasi tentang produk baru aja..

masalah atau nggak masalah kan belum bisa dibuktikan ?

kalo aku sich yang penting servicenya rutin….

2. absoluterevo - 27/06/2011

Pondium

3. absoluterevo - 27/06/2011

Gila anak 4taun cewek lagi dah bisa ngebut
Cekdiot
http://absoluterevo.wordpress.com/2011/06/26/bocah-4-tahun-ngebut-naik-motor-full-video-gan-cekidot/

4. ipanase - 10/07/2011

ane pake nih oli

5. aaikhwan - 13/07/2011

^ Ipanese : Yang pake atau gak pake, tetap harus ada informasi yang jelas dari pihak AHM berdasarkan keluhan konsumen yang merasakannya.


%d bloggers like this: