Galeri foto-foto mayat alien palsu

Pada banyak blog atau situs misteri atau UFO, banyak beredar foto-foto yang diklaim sebagai mayat alien. Ceritanya beragam, mulai dari foto alien di Roswell, alien Nazi, alien di Jepang, dan lain-lain. Dibawah ini adalah daftar sebagian foto mayat alien palsu yang mungkin sudah pernah anda lihat sebelumnya. Saya mendaftar hanya sebagian foto yang saya anggap paling terkenal.

Blog enigma memang blog misteri. Namun blog ini dibuat untuk memberikan informasi, bukan untuk memberikan kehebohan. Karena itu ada kategori Hoax di blog ini yang bertujuan untuk menginformasikan rekayasa berkedok misteri.

Apa itu hoax ?

Banyak yang masih belum mengetahui apa yang disebut dengan hoax. Kebanyakan mengira kata itu adalah sebuah singkatan. Namun tidak sama sekali.

Hoax adalah sebuah kata bahasa Inggris !

Definisi Hoax menurut merriam webster online dictionary (kata kerja) :

to trick into believing or accepting as genuine something false and often preposterous.

Dengan bahasa sederhana hoax adalah sebuah rekayasa atau tipuan yang dilakukan untuk tujuan tertentu, umumnya untuk olok-olok. Sesuatu dapat dianggap sebagai hoax apabila memang memiliki bukti yang tidak terbantahkan.

Apabila kita hanya “percaya” bahwa sesuatu itu hoax, maka itu hanya menjadi sebuah OPINI, bukan fakta. Karena itu kita harus menyediakan dasar yang kuat sebelum menyebut sesuatu sebagai Hoax.

Contohnya foto-foto mayat alien dibawah ini. Mungkin masih banyak yang belum mengetahuinya.

Foto-foto mayat alien dibawah ini sudah beredar sangat luas di berbagai blog atau website di internet yang membahas soal misteri dan UFO. Heran, bahkan walaupun sudah diketahui bahwa foto-foto dibawah ini palsu, masih saja dibahas dan diterima sebagai kebenaran.

Ini mungkin adalah foto alien yang paling populer di internet. Namun foto ini seusungguhnya hanyalah properti museum internasional Roswell untuk merekonstruksi penemuan alien di Roswell tahun 1947. Penemuan alien tersebut masih bisa diperdebatkan kebenarannya. Namun yang pasti foto dibawah ini adalah foto alien buatan museum.

Properti usang di foto atas, kemudian diganti oleh pihak museum dengan properti alien yang lebih baru. Jadilah foto dibawah ini. Foto ini pernah masuk ke majalah National Geographic dan dianggap sebagai salah satu dari 100 foto terbaik sepanjang masa.

Ini juga properti alien dari museum internasional Roswell. Foto ini cukup populer di kalangan blog-blog UFO. Namun jika diperhatikan dengan seksama, terlihat bahwa foto seorang dengan pakaian dokter di samping sesungguhnya adalah sebuah manekin (boneka)

Lihat, betul kan ? Kalo ini foto alien yang asli, masa anak-anak main bermain dengan bebas di Markas super rahasia Area 51 ?

Foto ini, bukan dari alien di museum Roswell, namun dari sebuah film Hoax otopsi alien yang dibuat oleh Ray Santilli.

Foto alien ini juga beredar luas di internet dan blog UFO walaupun tidak sepopuler foto diatas. Namun sama saja. Foto ini adalah foto alien properti yang dipamerkan di pameran luar angkasa di Jepang dan terbuat dari lilin.

Foto dibawah ini adalah adalah cuplikan dari film berjudul “Roswell : The UFO Cover Up”. Jadi mayat alien di foto tersebut hanyalah buatan pembuat film untuk tujuan ilustrasi.

Foto klasik dibawah ini beredar di internet dengan cerita bahwa seseorang menemukan foto ini di dokumen peninggalan ayahnya yang dahulu bekerja di Roswell. Padahal sebenarnya foto ini adalah foto sebuah alien yang terbuat dari Latex karya seniman Holywood bernama Don Post.

Foto ini beredar cukup luas di internet dan disebut sebagai alien yang tertangkap oleh militer di Roswell. Kadang ceritanya berbeda dan disebut sebagai alien NAZI. Padahal sebenarnya foto ini adalah foto rekayasa yang dibuat untuk tujuan April Mop pada tahun 1950 dan muncul di majalah Jerman “Wiesbadener Tagesblatt”.

Lihat, sebagian misteri sudah terpecahkan kan ?

Sumber : www.xfile-enigma.blogspot.com

Leave a Reply