HTC Touch2 – Sentuhan untuk Semua


HTC dikenal sebagai manufaktur vendor yang andal. Di Indonesia, HTC mulai dikenal beberapa tahun terakhir, setelah sebelumnya HTC lebih dulu dikenal sebagai OEM partner O2, salah satu operator selular terbesar di Inggris.

HTC Touch2 adalah generasi penerus HTC Touch yang banyak digemari pengguna selular di Indonesia beberapa tahun lalu. Touch2 sendiri adalah handset pertama dari HTC yang menggunakan sistem operasi Windows Mobile 6.5. Seperti mobile phone keluaran HTC lainnya, Touch2 juga dilengkapi lapisan interface buatan HTC yang disebut TouchFLO. Anda akan menemui TouchFLO 2D pada Touch2, mirip dengan interface Sense yang terdapat pada smartphone Android keluaran HTC. Sebuah nilai tambah tersendiri dibandingkan dengan smartphone dengan sistem operasi Windows Mobile lainnya.

Layaknya sebuah smartphone diharapkan mampu memenuhi kebutuhan penggunanya, baik dari sisi productivity maupun entertainment. Untuk mendukung berbagai aktivitas kerja dan hiburan Anda, HTC melengkapi Touch2 dengan berbagai aplikasi tambahan, seperti informasi cuaca terpadu dan beberapa aplikasi yang popular, seperti Facebook, Windows Live Messenger, Office Application, Google Maps, YouTube, Streaming Media, dan berbagai aplikasi lainnya.

Handset ini juga memiliki feature zoombar yang mempermudah Anda dalam zoom-in dan zoom-out. Anda akan merasakan manfaat feature ini saat melihat berbagai image di bagian gallery.

HTC Touch2 dengan sistem operasi Windows Mobile 6.5 ini memberikan layanan baru, Windows Market Place, untuk mempermudah Anda mendownload berbagai aplikasi. HTC juga menyediakan
feature Microsoft My Phone yang secara otomatis mensinkronisasi gambar, music , contacts, dan pesan. Anda dapat mengakses berbagai file tersebut melalui Internet.

Kamera 3.1 MP yang dimiliki Touch2 termasuk kategori point-and-shoot. Ketiadaan auto-focus dan capture hardware button cukup merepotkan, terutama saat ingin mengambil gambar yang fokus.

HTC Touch2 dilengkapi dengan battery Li-Ion 1000 mAh. Saat CHIP mencoba smartphone ini dengan penggunaan voice call, text messaging, dan IM, daya tahan battery hanya mampu bertahan sekitar satu hari.

kesimpulan HTC Touch2 hadir dengan berbagai feature menarik dengan fungsi zoombar yang memudahkan navigasi. Harga yang ditawarkan pun menarik.

gibson.sukandi@lab.CHIP.co.id


by CHIP Team | June 20th, 2010 | Categories: SmartPhone

Sumber : www.chip.co.id

Leave a Reply